Plot Kian Menarik, "Do You Like Brahms?" dan "Record of Youth" Terus Cetak Rating Tinggi


Memasuki paruh kedua penayangan, drama SBS "Do You Like Brahms?" dan tvN "Record of Youth" masih terus melanjutkan performa ratingnya yang kuat!

Peringatan Spoiler!

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Do You Like Brahms?" mencatatkan rating rata-rata nasional sebesar 3,6% dan 5,5%. Di area metropolitan Seoul, drama ini sukses meraup rating tinggi sebesar 6,1% . Bahkan adegan yang paling banyak ditonton berhasil mencetak rating tertinggi hingga 7%.

Episode ke-9 lebih berfokus pada konflik baru dalam cinta segitiga ganda yang menjadi konflik utama drama ini. Meskipun Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin) telah menjadi pasangan kekasih, namun persahabatan mereka justru mengalami kerusakan.

Drama tvN "Record of Youth" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 7,7% dengan puncaknya mencapai 9,5%. Drama ini juga memperoleh rating tinggi di area metropolitan Seoul, yakni sebesar 9,5%. Sedangkan untuk penonton di kisaran usia 20 hingga 49 tahun, drama ini memperoleh rating 3,5% dan puncaknya hingga 4,2%.

Di episode ke-7 "Record of Youth" menampilkan Seo Hyun Jin sebagai cameo dimana Sa Hye Joon (Park Bo Gum) terus berusaha mewujudkan mimpinya untuk menjadi aktor. Sa Hye Joon mengalami kesulitan memerankan adegannya di drama medis, kemudian karakter Seo Hyun Jin, seorang aktris berpengalaman, memberikan saran dan nasehat untuk Sa Hye Joon.

Drama KBS "Zombie Detective" memperoleh rating 2,1% dan 2,8% untuk episode ketiganya, sedikit mengalami penurunan dari minggu lalu. Sedangkan episode ke-3 dari drama JTBC "18 Again" memperoleh rating 2,7% atau naik tipis dari minggu lalu. (3025)

Sumber: 1  

Komentar