Rating Drama "Homemade Love Story" Semakin Menanjak di Episode Keduanya


Drama terbaru milik KBS2 "Homemade Love Story" semakin digemari para penikmat drama di Korea!

Minggu (20/9), setelah di hari sebelumnya menayangkan episode perdananya dengan rating yang menjanjikan, drama akhir pekan baru yang dibintangi oleh Jin Ki Joo, Lee Jang Woo, Bona (WJSN) dan banyak lagi, mengalami kenaikan rating yang signifikan di episode keduanya tadi malam. Menurut Nielsen Korea, episode kedua "Homemade Love Story" meraup rating rata-rata nasional sebesar 22,2% di paruh pertama dan 24,9% di paruh kedua.

Sementara itu, drama tvN "Stranger 2" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 7,5% dengan puncaknya mencapai 8,1% dan berhasil menempati peringkat pertama di seluruh stasiun TV kabel untuk episode ke-12 tadi malam. Diantara penonton dengan kisaran usia 20 hingga 49 tahun, drama ini memperoleh rating rata-rata sebesar 4,4% dan puncaknya mencapai 4,7%.  

Drama OCN "Missing: The Other Side" tidak tayang minggu ini, akibat adanya penundaan produksi drama untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Drama ini akan kembali tayang seperti biasa pada 26 September pukul 22.30 KST. (3025)

Sumber: 1

Komentar