Tak Terkalahkan, "Record of Youth" Masih Tetap Bertahan Sebagai Drama No.1


Drama tvN "Record of Youth" masih melajutkan dominasinya sebagai drama dengan rating tertinggi di slot tayang Selasa malam!

Menurut Nielsen Korea, episode ke-8 "Record of Youth" yang tayang pada Selasa (29/9) kemarin berhasil meraup rating rata-rata nasional sebesar 7,7% dengan puncaknya mencapai 9,0%. Ini merupakan perolehan rating tertinggi di antara semua drama yang tayang pada Selasa malam kemarin, baik drama di tv kabel maupun tv publik.

Di area metropolitan Seoul, "Record of Youth" memperoleh rating 9,2% dengan puncaknya hingga 11,0%. Di kalangan penonton dengan kisaran usia 20 hingga 49 tahun, drama ini memperoleh rating 4,0% dengan puncaknya hingga 4,6% baik secara nasional maupun area metropolitan.

Drama SBS "Do You Like Brahms?" episode ke-10 memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,6% dan 5,5% atau sama persis dengan episode ke-9. Di area metropolitan, drama ini memperoleh rating 5,9%.

Drama JTBC "18 Again" memperoleh rating 2,5% di episode keempatnya atau turun tipis dari episode ke-3. Sedangkan drama KBS "Zombie Detective" memperoleh rating 2,0% dan 2,9% untuk episode keempatnya tadi malam. (3025)

Sumber: 1   

Komentar