Tayang Perdana, "18 Again" dan "Zombie Detective" Bersaing Perebutkan Rating, "Record of Youth" Tetap Memimpin


Dua drama baru sama-sama menayangkan episode perdananya pada Senin malam kemarin!

Menurut Nielsen Korea, drama tvN "Record of Youth" masih memimpin perolehan rating tadi malam dengan raihan 7,8% secara nasional untuk episode ke-5.

Drama KBS "Zombie Detective" menayangkan episode perdananya dengan perolehan rating sebesar 2,9% di paruh pertama dan 3,6% di paruh kedua. "Zombie Detective" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun merupakan drama komedi yang mengisahkan seorang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif untuk mencari kebenaran tentang masa lalunya. Episode pertama drama ini memperoleh rating lebih tinggi daripada episode terakhir drama pendahulunya "Men Are Men" yang dulu mengisi slot tayangnya.

Drama JTBC "18 Again" mengawali episode perdananya dengan perolehan rating rata-rata nasional sebesar 1,8%. Didasarkan pada film Amerika "17 Again", drama "18 Again" yang dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun mengisahkan tentang seorang pria yang hampir bercerai tiba-tiba kembali ke tubuhnya saat ia masih berusia 18 tahun.

Drama SBS "Do You Like Brahms?" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 4,4% di paruh pertama dan 5,8% di paruh kedua untuk episode ketujuhnya tadi malam. Perolehan ini sama dengan minggu lalu yang juga menjadi rating terbaik yang berhasil dicapai "Do You Like Brahms?" sejauh ini. (3025)

Sumber: 1      

Komentar