Tayang Perdana, Program Baru Yoo Jae Suk "The Sixth Sense" Raih Rating Tinggi, "When I Was The Most Beautiful" Naik Tipis


Program baru Yoo Jae Suk tayang perdana dengan awal yang menjanjikan!

Pada 3 September 2020, program terbaru dari tvN yang berjudul "The Sixth Sense" menayangkan episode perdananya. Acara ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Jessi, Jun So Min, Mijoo (Lovelyz), dan Oh Na Ra yang akan bergabung dengan bintang tamu baru setiap minggunya saat memakai "indera keenam" mereka untuk mengungkap mana yang asli dan mana yang palsu.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama "The Sixth Sense" yang menghadirkan Lee Sang Yeob sebagai bintang tamu, mencatatkan rating rata-rata sebesar 3,2% secara nasional, menandai awal yang menjanjikan untuk program baru tersebut.

Sementara itu, drama romantis dari MBC "When I Was The Most Beautiful" episode 5 mengalami peningkatan tipis di ratingnya. Drama ini memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 2,8% di paruh pertama dan 3,0% di paruh kedua.

Drama tvN "Flower of Evil" tidak ditayangkan pada 3 September. Penayangan episode ke-12 drama ini terpaksa ditunda akibat dihentikannya produksi drama untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. "Flower of Evil" akan kembali tayang seperti biasa pada 9 September mendatang pukul 22.50 KST. (3025)

Sumber: 1 

Komentar