Tayang Perdana, Rating Drama "Homemade Love Story" Lampaui Pendahulunya "Once Again"


Drama baru KBS2 "Homemade Love Story" tayang perdana dengan rating yang menjanjikan!

Sabtu (19/9), drama akhir pekan baru yang dibintangi oleh Jin Ki Joo, Lee Jang Woo, Bona (WJSN), dan banyak lagi menayangkan episode perdananya. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama "Homemade Love Story" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 19,9% di paruh pertama dan 23,3% di paruh kedua, menjadikan drama ini yang paling banyak ditonton tadi malam.

Episode pertama "Homemade Love Story" juga berhasil melampaui perolehan rating episode perdana yang didapatkan drama pendahulunya "Once Again" yang sebelumnya menempati slot tayangnya.

Sementara itu, drama SBS "Alice" dan Channel A "Lie After Lie" sama-sama mengalami kenaikan rating yang signifikan dari episode di malam sebelumnya. Episode ke-8 "Alice" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 7,4% di paruh pertama dan 9,6% di paruh kedua, sedangkan episode ke-6 "Lie After Lie" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 4,2%.

Akhirnya, drama tvN "Stranger 2" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 6,8% untuk episode ke-11 yang tayang tadi malam. (3025)

Sumber: 1
 

Komentar