Tayang Perdana, "Record of Youth" Langsung Jadi Drama No. 1


Drama tvN "Record of Youth" sukses mengambil alih posisi No. 1 dalam perolehan rating untuk drama Senin-Selasa pada penayangan perdananya.

"Record of Youth" berkisah tentang anak-anak muda yang bekerja keras demi meraih impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagi Sa Hye Joon, yang berprofesi sebagai aktor dan model, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, yang berprofesi sebagai penata rias, keduanya sama-sama memiliki cita-cita yang tinggi, sedangkan Byun Woo Seok berperan sebagai Hae Hyo, model yang ingin mencapai kesuksesannya dengan caranya sendiri.  

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama "Record of Youth" yang tayang pada Senin malam (07/09) memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 6,4% dan puncaknya mencapai 8,7% menjadikannya drama pertama dari tvN yang menempati posisi No. 1 di slot tayang Senin-Selasa.

Sementara itu, drama SBS "Do You Like Brahms?" yang tadi malam menayangkan episode ketiganya, memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 4,5%  di paruh pertama dan 5,6% di paruh kedua, memecahkan rekor rating tertingginya sendiri. Rating untuk episode ketiga ini mengalami kenaikan sebesar 0,6% dari episode kedua, dan 0,3% dari episode perdananya. (3025)

Sumber: 1

Komentar