Tayangkan Episode Terakhir, Inilah Perolehan Rating Drama Song Ji Hyo "Was It Love?"


Drama JTBC "Was It Love?" yang dibintangi oleh Song Ji Hyo akhirnya menayangkan episode terakhirnya setelah mengalami perubahan jadwal akibat COVID-19.

Episode terakhir "Was It Love?" yang tayang pada 2 September kemarin memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 1,6% atau mengalami penurunan dari episode sebelumnya yang mencatatkan rating sebesar 2,0%. Secara keseluruhan, perolehan rating drama ini selalu konsisten di kisaran angka 2,0% selama penayangannya.

Drama MBC "When I Was The Most Beautiful" episode 4 memperoleh rating sebesar 2,2% di paruh pertama dan 3,0% di paruh kedua. Sedangkan drama tvN "Flower of Evil" memperoleh rating sebesar 3,8% di episode ke-11 tadi malam. Sayangnya, "Flower of Evil" tidak akan tayang pada Kamis, 3 September nanti malam akibat ditundanya proses produksi drama untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Drama selanjutnya yang akan tayang di JTBC menggantikan "Was It Love" adalah "Private Life" yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun (SNSD).

Sedangkan di stasiun TV KBS, drama "Do Dol Sol Sol La La Sol" seharusnya ditayangkan menggantikan drama "Memorials," namun terpaksa ditunda akibat COVID-19. (3025)

Sumber: 1  

Komentar