Tunjukkan Kecintaannya Pada BLACKPINK, Seohyun (SNSD) Mengcover Lagu "How You Like That"


Sabtu (12/9), Seohyun (SNSD) dan Go Kyung Pyo hadir dalam program JTBC "Ask Us Anything" untuk mempromosikan drama baru mereka "Private Life."

Saat acara berlangsung, Seohyun mengungkapkan, "Ada satu lagu yang menjadi favoritku akhir-akhir ini. Tidak hanya menarikannya, tapi aku juga bisa menirukan suara penyanyinya."

Para member "Ask Us Anything" pun penasaran lagu apa itu dan Seohyun mengatakan, "Entahlah apa kalian semua tahu lagu ini. Lagu yang kumaksud adalah lagu milik BLACKPINK." Sambil bergurau, para member "Ask Us Anything" pun keheranan dengan anggapan Seohyun yang menyangka mereka tidak kenal BLACKPINK, kemudian Seohyun melanjutkan, "Tapi kalian tidak tahu suara mereka masing-masing 'kan?" Seohyun mengungkapkan bahwa dia sering menirukan suara Rosé saat sedang bernyanyi, karena Rosé memiliki warna vokal yang unik. Seohyun juga menirukan suara dari member BLACKPINK yang lain.


Kemudian, Seohyun menarikan koreografi "How You Like That," dilanjutkan dengan lagu milik BoA "Valenti" dengan memakai kipas anginnya sendiri agar rambutnya terlihat tertiup angin.


(3025)

Sumber: 1 

Komentar