Alami Gangguan Kecemasan, Jeongyeon Terpaksa Absen Dari TWICE


Sabtu (17/10), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai Jeongyeon (TWICE) dan kegiatannya di masa depan.

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan bahwa Jeongyeon saat ini sedang mengalami gangguan kecemasan. Setelah mendiskusikan masalah ini dengan Jeongyeon dan member TWICE lainnya, JYP Entertainment memutuskan untuk meliburkan Jeongyeon dari semua kegiatan promosi TWICE untuk sementara waktu dan memberinya bantuan medis profesional adar Jeongyeon bisa beristirahat dan segera pulih kembali.

Sehingga, Jeongyeon tidak akan ikut serta dalam kegiatan promosi TWICE untuk penampilan kembali mereka yang bertajuk "Eyes Wide Open".

Berikut pernyataan lengkap dari JYP Entertainment selaku agensi TWICE:

"Halo, ini JYP Entertainment.

Kami bermaksud menyampaikan kabar terkini mengenai kondisi kesehatan Jeongyeon dan keikutsertaannya dalam kegiatan TWICE.

Saat ini, Jeongyeon sedang mengalami gangguan kecemasan di tengah kegiatan promosinya. Setelah berdiskusi dengan Jeongyeon sendiri dan member TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon memerlukan istirahat total dan kestabilan, disertai dengan tindakan medis profesional.

Karena kami sangat mengutamakan kesehatan mental dan fisik artis kami di atas segalanya, kami menginformasikan bahwa Jeongyeon tidak akan ikut serta dalam kegiatan TWICE untuk mempromosikan Full Album kedua mereka. Kami akan terus mengabarkan apabila ada perubahan di masa depan.

Kami berharap anda semua terus memberikan cinta dan dukungan pada Jeongyeon agar ia bisa segera sembuh.

Terima kasih."

Sumber: 1


Komentar