"Do You Like Brahms?" Berakhir Dengan Rating Konstan, "Record of Youth" Tetap Jadi No. 1


Rating untuk drama yang tayang pada Selasa (20/10) malam tidak banyak menunjukkan perubahan yang signifikan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama SBS "Do You Like Brahms?" mendapat rating penonton sebesar 4,6 persen dan 6,0 persen. Perolehan ini sama dengan rating rata-rata di sepanjang penayangannya dan naik tipis dari rating episode sebelumnya, sehingga drama ini mengakhiri penayangannya tadi malam dengan rating yang terbilang konstan.

Drama KBS "Zombie Detective" episode ke-10 memperoleh rating penonton sebesar 2,0 persen dan 2,6 persen, sedangkan drama JTBC "18 Again" yang sama-sama menayangkan episode ke-10 memperoleh rating 3,2 persen. Drama MBN "My Dangerous Wife" mendapatkan rating sebesar 2,4 persen untuk episodenya yang ke-6 tadi malam.

Sementara itu, drama hit tvN "Record of Youth" yang menayangkan episode ke-14, berhasil mempertahankan keunggulannya dengan meraup rating rata-rata nasional sebesar 7,8 persen dengan puncaknya mencapai 9,3 persen. Di area metropolitan, drama ini meraup rating yang lebih tinggi, yakni sebesar 9,6 persen dengan puncaknya mencapai 11,4 persen. Di kelompok penonton dengan kisaran usia antara 20 hingga 49 tahun, drama ini mencatatkan rating sebesar 4,0 persen dan puncaknya hingga 4,4 persen. (3025)

Sumber: 1  

Komentar