Drama Baru Namgoong Min, Seolhyun (AOA), dan Lee Chung Ah Tetapkan Tanggal Tayang


tvN akhirnya memastikan tanggal penayangan dan para aktor/aktris untuk drama terbaru yang berjudul "Night dan Day" (judul sementara).

"Night and Day" merupakan drama terbaru yang nantinya akan mengisi slot tayang Senin-Selasa, dan berkisah tentang serangkaian peristiwa misterius yang terhubung dengan peristiwa yang terjadi di sebuah desa pada 28 tahun yang lalu.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Hyun ("Jugglers", "After The Rain", "My Fellow Citizen!") dan ditulis oleh Shin Yoo Dam ("High-End Crush", "Gogh, The Starry Night").

Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, ketua tim yang cakap dan legendaris dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Dia memiliki gaya rambut berantakan, postur bungkuk, dan suka menghisap permen lolipop sepanjang hari seperti anak kecil, namun dia memiliki rahasia misterius di balik penampilan luarnya yang terlihat licik.

Seolhyun (AOA) berperan sebagai Gong Hye Won, petugas polisi pekerja keras yang tidak membiarkan apa pun menghalangi jalannya. Di balik parasnya yang cantik, ia memiliki temperamen tinggi dengan selalu mengatakan apa yang perlu dikatakannya. Ia merupakan salah satu petarung terkuat dan terbaik di timnya, namun ia juga memiliki sisi yang sangat ceroboh.

Lee Chung Ah berperan sebagai Jamie, seorang detektif pinjaman dari FBI. Sejak kecil ia sudah diadopsi dan ia hampir tidak memiliki ingatan tentang kehidupannya sebelum itu. Ia kembali ke Korea untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan ingatannya yang telah hilang dari 28 tahun lalu.

"Night and Day" akan menayangkan episode perdananya pada 30 November pukul 21.00 KST. (3025)

Sumber: 1 

Komentar