Episode Perdana "My Dangerous Wife" Terlihat Menjanjikan, "18 Again" Capai Rating Tertinggi


Senin (5/10), drama tvN "Record of Youth" masih tetap menjadi drama no. 1 sementara "18 Again" berhasil meraih rating tertingginya sejauh ini dan "My Dangerous Wife" menayangkan episode perdananya.

Menurut Nielsen Korea, drama terbaru dari MBN "My Dangerous Wife" yang dibintangi oleh Choi Won Young dan Kim Jung Eun menayangkan episode perdananya dengan awal yang menjanjikan dan memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 2,6%. Perolehan ini hampir menyamai rating episode perdana drama hit "Graceful Family" (2,7%), yang tahun lalu memecahkan rekor sebagai drama dengan rating penonton tertinggi di MBN.

Sementara itu, drama SBS "Do You Like Brahms?" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,9% dan 5,2% untuk episode ke-11 dan drama KBS "Zombie Detective" memperoleh rating sebesar 2,0% dan 2,9% untuk episode ke-5.

Sedangkan drama tvN "Record of Youth" yang tadi malam menayangkan episode ke-9, berhasil meraup rating rata-rata nasional sebesar 7,4% dengan puncaknya mencapai 9,1%. Di kalangan penonton dengan kisaran usia 20 hingga 49 th, drama ini memperoleh rating sebesar 3,5% dan puncaknya hingga 4,3%. Perolehan ini menjadikan "Record of Youth" sebagai drama dengan rating tertinggi baik di stasiun TV publik maupun kabel.

Akhirnya, drama JTBC "18 Again" sukses mencatatkan rating tertingginya sejauh ini sebesar 3,2% di episode ke-5. (3025)

Sumber: 1

Komentar