Jung Hae In Dipastikan Gabung Dengan Jisoo (BLACKPINK) dan Kim Hye Yoon di Drama Baru Karya Pembuat "SKY Castle"


Drama JTBC mendatang "Snowdrop" (judul sementara) telah memastikan sejumlah pemainnya!

Senin (5/10), JTBC resmi mengumumkan bahwa Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin akan bergabung dengan Jisoo (BLACKPINK) dan Kim Hye Yoon di drama "Snowdrop". Jisoo dan Kim Hye Yoon sebelumnya telah lebih dulu dipastikan bermain di drama ini pada Agustus lalu.

Produser dari drama ini menyatakan, "Karena kami telah mengumpulkan para aktor dan aktris yang diketahui memiliki kemampuan akting serta visual yang luar biasa hebat, kami akan menyapa para pemirsa sekalian dengan sebuah drama yang berkualitas tinggi".

"Snowdrop", yang akan diproduksi oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hit JTBC "SKY Castle", akan berlatar belakang di Seoul pada tahun 1987. Drama ini mengisahkan tentang Im Soo Ho, mahasiswa universitas bergengsi yang tiba-tiba berada di asrama wanita dengan berlumuran darah (diperankan oleh Jung Hae In), dan Eun Young Cho, seorang mahasiswi manis dan ceria yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya meskipun ia sendiri juga terancam bahaya di bawah pengawasan yang ketat (diperankan oleh Jisoo).

Im Soo Ho, yang tumbuh di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun terkesan menyembunyikan rahasia. Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya di acara perkumpulan, Eun Young Cho yang ceria tidak sengaja bertemu dengannya lagi di asramanya, hingga akhirnya ia merawat luka-lukanya secara sembunyi-sembunyi.


Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, ibu asrama yang dikenal ketat dan galak di asrama Jisoo, sedangkan Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang terpaksa meninggalkan pendidikannya di perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Jang Seung Jo akan memerankan karakter Lee Kang Moo, Ketua Tim 1 Badan Intelijen Nasional (BIN), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai dengan buku pedoman. Sementara itu, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, seorang agen BIN yang memiliki sifat impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.


"Snowdrop" dijadwalkan tayang pada tahun 2021 mendatang. (3025)

Sumber: 1

Komentar