Kim Woo Seok & Lee Eun Sang Akan Rilis Lagu Duet Bersama


Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang akan berkolaborasi dalam project terbaru mereka!

Rabu (7/10), Kim Woo Seok dan Lee Eun Sang sama-sama membagikan foto mereka berdua yang berpose bersama di akun Instagram pribadi masing-masing. Para penggemar pun langsung menyimpulkan bahwa keduanya mungkin sedang mengerjakan project kolaborasi setelah melihat caption "201014" di unggahan mereka.   

 

Kamis (8/10), telah dipastikan bahwa mereka berdua akan segera merilis lagu duet bersama. Lagu tersebut akan dirilis sebagai single digital pada 14 Oktober mendatang pukul 18.00 KST.

Kim Woo Seok yang debut sebagai member boy grup UP10TION kembali debut untuk kedua kalinya sebagai member grup project X1 setelah mengikuti program "Produce X 101". Saat ini ia tengah beraktivitas sebagai aktor di drama web "Twenty Twenty" dan juga artis solo setelah merilis album solo pertamanya yang bertajuk "1st Desire [Greed]" pada Mei lalu.

Lee Eun Sang yang juga debut sebagai member X1, saat ini sibuk beraktivitas sebagai artis solo. Di bulan Agustus lalu, ia merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Beautiful Scar". (3025)

Sumber: 1   

Komentar