Krystal Bertransformasi Sebagai Ibu Hamil di Film Terbaru


Krystal (f(x)) berubah menjadi seorang ibu muda yang tengah hamil di film terbarunya yang berjudul "More Than Family"!

Film bergenre komedi ini berkisah tentang seorang mahasiswi bernama To Il (diperankan oleh Krystal), yang jatuh cinta pada seorang pria lebih muda hingga akhirnya ia hamil. Menginjak usia kehamilannya yang ke-5 bulan, ia pun mencari ayah kandungnya yang telah hilang kontak dengannya selama 15 tahun, dan ayah dari bayi yang dikandungnya yang pergi meninggalkan rumah.

Pemain film hit "Parasite", Jang Hye Jin, berperan sebagai ibu To Il dan Choi Duk Moon berperan sebagai ayah tirinya. Film ini juga dibintangi oleh Shin Jae Hwi dan Kang Mal Geum.

Dalam poster film yang baru dirilis, Krystal terlihat bertekad dalam melakukan pencarian. Di poster tersebut terdapat tulisan, "Perjalanan panjang demi menemukan 'ayah'". Dalam poster tersebut juga terdapat beberapa petunjuk: 1. Penduduk Daegu, 2. Marga Choi, dan 3. Guru Teknologi dan Perekonomian Rumah Tangga.


Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada bulan November mendatang, dan juga telah diundang ke Festival Film Internasional Busan dalam segmen "Korean Cinema Today - Panorama". (3025)

Sumber: 1

Komentar