Krystal Resmi Tinggalkan SM Entertainment


Krystal akhirnya resmi meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Senin (12/10), H& Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak eksklusif dengan pihak mereka setelah kontrak Krystal dengan SM Entertainment habis masa berlakunya sejak Agustus lalu.

Hong Min Ki selaku CEO dari H& Entertainment menyatakan, "Kami sangat gembira dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo Jung [nama asli Krystal] di saat ia membuat awal yang baru dan melompat menuju perubahan". 

Hong Min Ki melanjutkan, "Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Jung Soo Jung, yang berhasil meraih kepopuleran secara global setelah ia debut sebagai penyanyi serta memantapkan karirnya sebagai aktris, sehingga ia dapat menampilkan kemampuan aktingnya dengan lebih mendalam dan melakukan segala macam aktivitas".

H& Entertainment merupakan agensi dari banyak aktor dan aktris papan atas seperti  Jung Ryeo WonSon Dam BiKwak Dong YeonJung In SunIn Gyo JinSo Yi Hyun, dan banyak lagi.

Sementara itu, saat ini Krystal tengah bersiap untuk tampil di drama OCN terbaru berjudul "Search" yang akan tayang perdana pada 17 Oktober mendatang. (3025)

Sumber: 1

Komentar