Lagu Debut Refund Expedition "Don't Touch Me" Raih Predikat "Perfect All-Kill"


Refund Expedition berhasil "menyapu bersih" chart musik di Korea!

Refund Expedition merupakan girl grup project baru yang dibentuk melalui program MBC "How Do You Play?" setelah Lee Hyori mengungkapkan keinginannya untuk membentuk girl grup idealnya di program tersebut. Refund Expedition terdiri dari Lee Hyori (Chun Ok), Uhm Jung Hwa (Man Ok), Hwasa (Sil Bi), dan Jessi (Eun Bi), sedangkan Yoo Jae Suk dengan alter egonya yang bernama "Jimmy Yoo" berperan sebagai produser Refund Expedition.

Pada 10 Oktober lalu, mereka debut dengan merilis lagu berjudul "Don't Touch Me" yang diproduksi oleh Rado, member dari duo pencipta lagu terkenal Black Eyed Pilseung. Tidak butuh waktu lama, lagu tersebut berhasil menempati peringkat pertama di banyak chart realtime.

Performa "Don't Touch Me" di chart musik Korea terus meningkat pesat, hingga pada 12 Oktober pukul 13.30 KST lagu ini berhasil menempati peringkat pertama di chart harian dan 24Hits Melon, chart harian dan realtime Genie serta Bugs, chart harian Vibe, chart realtime Flo dan iChart, sekaligus chart mingguan iChart. Dengan menempati peringkat 1 di semua chart ini artinya lagu "Don't Touch Me" milik Refund Expedition berhasil meraih predikat "Perfect All-Kill".


Semua keuntungan dari lagu ini akan didonasikan bagi mereka yang membutuhkan. (3025)

Sumber: 1    

Komentar