Liburan Chuseok Tiba, Inilah Perubahan Siaran TV di Korea Minggu Ini

Chuseok atau yang dikenal juga dengan hari Thanksgiving-nya Korea jatuh pada 1 Oktober tahun ini. Untuk merayakannya, biasanya stasiun TV akan menayangkan program spesial, dan kru TV serta selebritis akan diliburkan, sehingga mengakibatkan perubahan siaran TV.

Inilah beberapa perubahan siaran TV di Korea minggu ini:

KBS

Drama KBS2 "A Man in a Veil" tidak akan tayang pada 1 s/d 2 Oktober begitu juga dengan "Music Bank" yang tidak akan ditayangkan pada 2 Oktober nanti. Sebagai gantinya, KBS2 akan menayangkan variety show spesial Chuseok seperti "Virtual Marketplace" dan film "E.X.I.T".

MBC

Drama "My Wonderful Life" episode 30 September hingga 2 Oktober, "When I Was The Most Beautiful" episode 1 Oktober, program "Music Core" dan "SF8" episode 2 Oktober, semuanya akan menunda penayangan untuk minggu ini. Sebagai gantinya, MBC akan menayangkan variety show spesial Chuseok yang berjudul "Crazy Noodle Recipe" serta film "Forbidden Dream" dan "Coco". Program spesial Chuseok lainnya yang banyak dinantikan yakni "2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special" akan tayang hari ini (1/10) dan "2020 Idol Star Dog - agility Championships - Chuseok Special" akan tayang besok (2/10).

SBS

Drama "Mom Has an Affair" episode 1 hingga 2 Oktober, "Alice" episode 2 hingga 3 Oktober, program "Law of The Jungle" episode 3 Oktober, dan "Inkigayo" episode 4 Oktober tidak tayang minggu ini. Program spesial yang akan ditayangkan sebagai gantinya adalah film "The Divine Fury" dan "Kim Ji Young, Born 1982" serta episode pilot variety show "Home Star Wars". Program spesial Chuseok berjudul "It's Ramyeon Time" juga sudah ditayangkan kemarin (30/9).

JTBC

Drama "More Than Friends" episode 2 hingga 3 Oktober, program "Ask Us Anything" episode 3 Oktober, "Soccer Adventures" dan "Don't Be The First One" episode 4 Oktober tidak tayang minggu ini. Sebagai gantinya, JTBC akan menayangkan sejumlah film seperti "Love, Again", "Cheer Up, Mr. Lee", "Steel Rain 2: Summit", "Tune in For Love", "Black Money", dan "Money" .

tvN

Film "Secret Zoo" dan "Parasite" akan ditayangkan di tvN sebagai pengganti dari program "The Sixth Sense" episode 1 Oktober dan "On and Off" episode 3 Oktober yang ditunda penayangannya.

MBC M

Program musik "Show Champion" tidak akan menayangkan penampilan panggung dari para idol seperti biasanya melainkan akan menayangkan sorotan dari episode-episode sebelumnya.

Mnet

Program musik "M Countdown" juga hanya akan menampilkan sorotan dari episode-episode sebelumnya sebagai pengganti dari ditundanya siaran langsung pada 1 Oktober.


(3025)


Sumber: 1

Komentar