"Lie After Lie" Kembali Cetak Rating Tertinggi


Meskipun banyak perubahan siaran televisi dalam rangka liburan Chuseok, drama Channel A "Lie After Lie" masih tetap melanjutkan performanya yang kuat!

Menurut Nielsen Korea, pada Jumat (2/10), drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon ini berhasil meraup rating rata-rata nasional sebesar 3,3% untuk episode ke-9.

Walaupun perolehan ini mengalami penurunan dari episode sebelumnya yang mencatatkan rekor baru sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah Channel A, rating yang diperoleh "Lie After Lie" tadi malam merupakan rating tertinggi mereka untuk episode yang tayang di hari Jumat sejauh ini. Biasanya episode yang tayang di hari Jumat memperoleh rating yang lebih rendah daripada episode yang tayang di hari Sabtu.

Sementara itu, baik drama SBS "Alice" maupun drama JTBC "More Than Friends" sama-sama tidak menayangkan episode terbarunya minggu ini karena perubahan siaran dalam rangka liburan Chuseok. Kedua drama tersebut akan kembali tayang seperti biasa minggu depan (9/10). (3025)

Sumber: 1     

Komentar