"Lie After Lie" Pecahkan Rekor Di Episode Terakhirnya, "Start-Up" Catatkan Rating Tertinggi


Drama Channel A "Lie After Lie" sukses menayangkan episode terakhirnya dengan pecahkan rekor rating tertinggi sepanjang sejarah!

Sabtu (24/10), drama hit ini menayangkan episode pamungkasnya dengan perolehan rating tertinggi sepanjang sejarah Channel A. Menurut Nielsen Korea, episode ke-16 "Lie After Lie" berhasil meraup rating sebesar 8,2 persen, jauh melampaui episode-episode sebelumnya.

Tak mau kalah, drama SBS "Alice" juga menikmati kenaikan rating di episode terakhirnya dengan perolehan 7,0 persen dan 9,1 persen secara nasional.

Sementara itu, drama baru tvN "Start-Up" sukses mencatatkan rating tertingginya sejauh ini dengan perolehan rating sebesar 4,8 persen di episodenya yang ke-3.

Drama thriller-misteri baru dari OCN yang juga sama-sama menayangkan episode ke-3 yakni "Search" memperoleh rating sebesar 2,3 persen, disusul drama JTBC "More Than Friends" yang menayangkan episode ke-7 mendapat rating 1,1 persen.

Akhirnya, drama KBS2 "Homemade Love Story" episode ke-11 tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam dengan rating rata-rata nasional sebesar 21,2 persen dan 25,1 persen. (3025)   

Sumber: 1 

Komentar