NCT U Raih Kemenangan Pertama Sebagai Unit dengan Lagu "Make A Wish"


Lagu "Make A Wish" menjadi lagu pertama milik unit NCT U yang berhasil meraih kemenangan di acara musik! 

Rabu (21/10), acara musik "Show Champion" menominasikan BLACKPINK (Lovesick Girls), NCT U (Make A Wish), VERIVERY (G.B.T.B.) WEi (TWILIGHT), dan PENTAGON (Daisy) sebagai kandidat pemenang minggu ini. NCT U berhasil unggul dan meraih kemenangan!

NCT U merupakan sub-unit dari grup NCT dengan member yang terus berotasi dan NCT U yang kali ini membawakan lagu "Make A Wish" terdiri dari 7 member yakni Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

NCT U mengirimkan pesan video pada "Show Champion" untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka. "Kami meraih peringkat pertama di 'Show Champion'!" ujar Taeyong. "Pertama-tama, terima kasih banyak pada [fans kami] NCTzens yang telah memberikan ini semua. Ke-23 member kami semuanya turut ambil bagian dalam album 'RESONANCE Pt. 1', dan bagiku tropi ini adalah salah satu tropi yang diterima oleh ke-23 member kami. Aku sungguh berterimakasih." Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada SM Entertainment, Lee Soo Man (pendiri SM Entertainment), keluarga mereka, dan Show Champion."


Show Champion minggu ini dimeriahkan penampilan dari 
PENTAGON, WJSN CHOCOME, Weki Meki, VERIVERY, EVERGLOW, WEi, Song Ha Ye, D-CRUNCH, cignature, Yang Hankloo, Choi Hyo In, FLORIA, FISTBUMP, dan Kim Hae Ri.

Selamat untuk NCT U! (3025)

Sumber: 1 

Komentar