Rating Drama Terbaru Krystal dan Jang Dong Yoon Terus Naik


Drama terbaru dari OCN "Search" tengah naik daun!

Minggu (18/10), setelah mengawali episode perdananya dengan rating yang kuat, drama bergenre misteri-thriller yang dibintangi oleh Krystal (f(x)) dan Jang Dong Yoon ini menikmati kenaikan rating di episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama "Search" mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 3,1 persen dan puncaknya hingga 3,6 persen.

"Search" juga mengalami kenaikan rating di kalangan penonton dengan kisaran usia antara 25 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata nasional sebesar 2,5 persen dengan puncaknya 2,9 persen untuk episodenya yang ke-2.

Sementara itu, drama terbaru tvN "Start-Up" harus sedikit mengalami penurunan rating di episode ke-2 yang memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 4,3 persen dengan puncaknya 4,7 persen. Di kalangan penonton dengan kisaran usia 25 hingga 49 tahun, drama ini memperoleh rating sebesar 3,0 persen dan puncaknya 3,3 persen.

Akhirnya, drama KBS2 "Homemade Love Story" terus memimpin perolehan rating dengan raihan 24,5 persen dan 27,6 persen di episodenya yang ke-10 atau mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari episode di malam sebelumnya. (3025)

Sumber: 1 

Komentar