"Record of Youth" Berakhir dengan Capaian Rating Tertinggi, "The Penthouse" Kini Jadi Drama No.1


Drama tvN "Record of Youth" sukses mengakhiri penayangannya dengan capaian rating tertinggi!

"Record of Youth" menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (27/10) tadi malam. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum ini berhasil meraup rating 8,7 persen, rating terbaik yang berhasil diraih drama ini sepanjang 16 episode penayangannya melampaui rating tertinggi sebelumnya yakni sebesar 8,3 persen di episodenya yang ke-11.

Sementara itu, drama baru SBS "The Penthouse" terus melanjutkan performa kuatnya dengan menjadi drama no.1 yang paling banyak ditonton pada Selasa malam kemarin. Setelah sukses menayangkan episode perdananya dengan perolehan rating nyaris menyentuh angka 10 persen, episode keduanya yang tayang tadi malam berhasil meraup rating 8,2 persen, 9,8 persen, dan 10,1 persen.

Drama KBS "Zombie Detective" juga menayangkan episode terakhirnya tadi malam dengan perolehan rating penonton sebesar 1,9 persen dan 2,6 persen. Drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ini mengawali episode pertama dengan raihan rating sebesar 3,6 persen dengan rating tertinggi mencapai 3,7 persen di episodenya yang ke-8 dan selama penayangannya, drama ini mempertahankan ratingnya di kisaran 2-3 persen.

Drama baru dari MBC "Kairos" memperoleh rating 2,7 persen dan 3,1 persen di episodenya yang ke-2 atau tidak jauh berbeda dengan ratingnya di episode pertama.

Drama MBN "My Dangerous Wife" episode ke-8 memperoleh rating 1,7 persen, sedangkan drama JTBC "18 Again" episode ke-12 memperoleh rating penonton sebesar 2,3 persen. (3025)

Sumber: 1  

Komentar