Setelah 4 Tahun Debut, Akhirnya PENTAGON Raih Kemenangan Pertama dengan Lagu "Daisy"


PENTAGON akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama mereka di acara musik mingguan!

Selasa (20/10), acara musik "The Show" menominasikan Weeekly (Zig Zag), Weki Meki (COOL), dan PENTAGON (Daisy) sebagai kandidat pemenang minggu ini.

PENTAGON berhasil unggul dengan jumlah skor total 8.470 poin, sekaligus menandai kemenangan pertama mereka di acara musik mingguan sejak debut mereka pada Oktober 2016 silam.

Sang leader, Hui, mengungkapkan, "4 tahun setelah kami debut, akhirnya kami berhasil meraih kemenangan pertama. Ini bukanlah sesuatu yang mudah dan cepat. Semua ini terwujud berkat UNIVERSE [fandom PENTAGON] yang selalu berada di sisi kami dan melakukan yang terbaik demi membantu kami, kami sangat mencintai kalian, dan terima kasih banyak! Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada keluarga kami di Cube Entertainment."

Kemudian, Hongseok, Yan An, dan Yuto bergantian mengucapkan rasa terima kasih mereka dalam berbagai bahasa, hingga akhirnya Shinwon meneriakkan, "Jinho hyung, kau lihat ini? Kita berhasil menang!" (Jinho adalah member tertua PENTAGON yang saat ini sedang menjalani wajib militer).

Berikut penampilan terbaru PENTAGON di The Show minggu ini:

 

The Show minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari  Weeekly, VERIVERY, EVERGLOW, Golden ChildWJSN CHOCOME, WEi, Weki Meki, cignature, D-CRUNCH, Song Ha Ye, BOTOPASS, dan Kim Hae Ri.

Selamat untuk PENTAGON! (3025)

Sumber: 1

Komentar