Tak Terbendung, "Lie After Lie" Kembali Catatkan Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah


Popularitas dari drama hit Channel A "Lie After Lie" semakin tak terbendung!

Sabtu (10/10), drama romantis penuh ketegangan yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon ini kembali mencetak rating tertinggi baru. Menurut Nielsen Korea, episode ke-12 "Lie After Lie" meraup rating penonton sebesar 5,8 % secara nasional dan 6,3 % di kawasan metropolitan Seoul, sehingga menjadikan drama ini sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah Channel A.

Sementara itu, setelah meraih rating tertinggi di malam sebelumnya, drama JTBC "More Than Friends" berhasil mempertahankan performanya di episode ke-4 yang tayang tadi malam dengan mencatatkan rating sebesar 1,6 % atau sama persis dengan rating episode ke-3.

Drama OCN "Missing: The Other Side" yang menayangkan dua episode terakhirnya tadi malam, memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,4 % untuk episode ke-11. 

Sedangkan drama SBS "Alice" mengalami kenaikan signifikan dari malam sebelumnya dengan meraup rating rata-rata nasional sebesar 7,2 % dan 8,5 % di episode ke-12.

Akhirnya, drama KBS2 "Homemade Love Story" berhasil mencetak rating tertingginya untuk slot tayang Sabtu malam dengan perolehan sebesar 21,5 % dan 25,2 % di episode ke-7. (3025)

Sumber: 1   
 

Komentar