"Tale of The Nine-Tailed" Pimpin Perolehan Rating, "Do Do Sol Sol La La Sol" Catatkan Rating Terbaik


Drama tvN "Tale of The Nine-Tailed" terus melanjutkan dominasinya dengan memimpin perolehan rating drama yang tayang di hari Rabu malam!

Menurut Nielsen Korea, "Tale of The Nine-Tailed" yang menayangkan episode ke-7 pada Rabu (28/10) kemarin memperoleh rating rata-rata sebesar 4,8 persen, turun tipis dari rating yang diperolehnya pada episode minggu lalu.

Drama KBS "Do Do Sol Sol La La Sol" yang juga menayangkan episode ke-7 memperoleh rating sebesar 2,3 persen dan 3,2 persen. Ini merupakan rating terbaik yang berhasil diperoleh drama ini setelah sukses menembus kisaran rating 3 persen di minggu lalu.

Drama MBC "The Spies Who Loved Me" episode ke-3 terpaksa harus mengalami penurunan rating ke angka 1,8 persen dan 2,4 persen. Sebelumnya, drama ini berhasil meraup rating di kisaran angka 3-4 persen di minggu pertama penayangannya.

Akhirnya, drama JTBC "Private Lives" mendapat rating penonton sebesar 1,6 persen di episodenya yang ke-7 atau naik tipis dari perolehan ratingnya di minggu lalu. (3025)  

Sumber: 1

Komentar