Tayang Perdana, "The Penthouse" Catatkan Rating Impresif & "Kairos" Debut Dengan Rating Sederhana


Dua drama baru sama-sama menayangkan episode perdananya tadi malam!

Senin (26/10), drama SBS "The Penthouse" dan drama MBC "Kairos" sama-sama tayang di layar televisi untuk pertama kalinya. "The Penthouse" merupakan drama garapan penulis naskah ternama, yakni Kim Soon Ok dan dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene yang mengisahkan tentang orang-orang kaya yang menghuni apartemen penthouse berlantai 100. "Kairos" yang dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young merupakan drama thriller-fantasi tentang seorang pria dan wanita yang terhubung melalui panggilan telepon demi mencari orang-orang tercinta mereka yang hilang meskipun mereka berdua hidup di waktu yang berbeda. 

Menurut Nielsen Korea, "The Penthouse" debut dengan raihan rating sebesar 6,7 persen, 9,2 persen, dan 9,1 persen. Ini adalah awal yang impresif bagi sebuah drama di slot tayang Senin malam, dengan rating nyaris menyentuh angka 10 persen di episode perdananya, dan melampaui perolehan rating episode terakhir dari drama pendahulunya "Do You Like Brahms?".

Drama MBC "Kairos" menjalani debut dengan perolehan rating yang sederhana yakni sebesar 2,7 persen dan 3,7 persen. Drama KBS "Zombie Detective" memperoleh rating penonton 2,1 persen dan 2,2 persen di episodenya yang ke-11.

Di saluran tv kabel, drama JTBC "18 Again" episode ke-11 memperoleh rating 2,6 persen dan drama MBN "My Dangerous Wife" yang menayangkan episode ke-7 memperoleh rating 2,2 persen, kedua drama tersebut sama-sama mengalami penurunan rating dibandingkan episode sebelumnya. Sedangkan drama tvN "Record of Youth" terus mempertahankan performa kuatnya dengan perolehan rating sebesar 7,6 persen di episodenya yang ke-15 tadi malam. (3025)

Sumber: 1 

Komentar