Tayang Perdana, "Tale of The Nine-Tailed" Memulai Dengan Rating Tinggi, "Do Do Sol Sol La La Sol" & "Private Lives" Cukup Menjanjikan


Beberapa drama baru di slot tayang Rabu-Kamis sama-sama menayangkan episode perdananya tadi malam (7/10).

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama KBS "Do Do Sol Sol La La Sol" mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 1,9% dan 2,6%. "Do Do Sol Sol La La Sol" merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook. Keduanya berperan sebagai pianis dan pekerja paruh waktu yang bertemu di sebuah akademi piano yang terletak di desa kecil pinggiran kota.

Drama JTBC "Private Lives" yang juga menayangkan episode pertamanya tadi malam mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 2,5%. Meskipun memperoleh rating yang hampir sama dengan "Do Do Sol Sol La La Sol" , perlu diketahui bahwa JTBC merupakan stasiun TV kabel dan jumlah penonton untuk TV kabel dan TV publik berbeda sehingga persentase rating yang didapatkan juga berbeda. "Private Lives" dibintangi oleh Seohyun (SNSD) dan Go Kyung Pyo, mengisahkan tentang penipu yang memanfaatkan keahlian mereka untuk mencuri "kehidupan pribadi".

Drama tvN "Tale of The Nine-Tailed" memulai episode pertamanya dengan perolehan rating rata-rata nasional sebesar 5,8%. Drama pendahulunya yakni "Flower of Evil" yang sebelumnya mengisi slot tayangnya, mencatatkan rating tertinggi sebesar 5,7% di episode terakhirnya. Itu artinya, "Tale of The Nine-Tailed" berhasil mengawali episode pertamanya dengan performa yang kuat karena perolehan ratingnya melebihi perolehan rating tertinggi drama pendahulunya. 

Drama MBC, "When I Was The Most Beautiful" yang menayangkan episode ke-13 mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 2,6% dan 3,2% atau sedikit mengalami penurunan dari minggu lalu.

Sementara itu, SBS saat ini sedang tidak menayangkan drama di slot tayang Rabu-Kamis malam melainkan menayangkan program "K-Trot in Town 2" yang sukses meraup rating penonton sebesar 12,4%. (3025)

Sumber: 1     

Komentar