"The Spies Who Loved Me" Tayang Perdana dengan Rating Menjanjikan


Sebuah drama baru menayangkan episode perdananya di slot tayang Rabu-Kamis malam!

Drama baru dari MBC "The Spies Who Loved Me" yang dibintangi oleh Eric (Shinhwa), Yoo In Na, dan Im Joo Hwan menayangkan episode pertamanya pada Rabu (21/10) kemarin. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini berhasil mendapat rating penonton sebesar 3,7 persen dan 4,3 persen.

Perolehan ini memang sedikit lebih rendah dari rating drama pendahulunya yakni "When I Was The Most Beautiful" yang mendapat rating sebesar 3,9 persen dan 5,0 persen di episode terakhirnya, namun jika dibandingkan dengan rating di episode perdananya yang memperoleh rating 2,4 persen dan 2,9 persen, maka rating yang diperoleh "The Spies Who Loved Me" terbilang cukup menjanjikan untuk sebuah drama baru.

Drama KBS "Do Do Sol Sol La La Sol" yang menayangkan episode ke-5 mendapat rating penonton sebesar 2,3 persen dan 2,7 persen, melanjutkan catatan ratingnya di kisaran 2 persen. Drama JTBC "Private Lives" yang juga menayangkan episode ke-5 hanya mendapatkan rating sebesar 1,7 persen atau rating terendah sejauh ini.

Sedangkan drama tvN "Tale of The Nine-Tailed" masih memimpin dengan perolehan rating sebesar 5,1 persen di episodenya yang ke-5. (3025)

Sumber: 1 

Komentar