Undang Jisoo (BLACKPINK) Sebagai Tamu, Program "Delicious Rendezvous" Pecahkan Rekor Baru


Penampilan Jisoo (BLACKPINK) di variety show SBS "Delicious Rendezvous" berhasil mencetak rekor baru untuk acara tersebut!

"Delicious Rendezvous" merupakan variety show memasak yang beranggotakan Kim Heechul (Super Junior), Kim Dong Jun (ZE:A), Yang Se Hyung, dan Yoo Byung Jae. Dipimpin oleh koki terkenal Baek Jong Won, para member variety show ini menyoroti berbagai bahan pangan berbeda dari setiap wilayah lokal di Korea tiap minggunya sambil mereka mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan dari bahan pangan lokal tersebut.

Jisoo menjadi tamu untuk episode yang tayang pada Kamis (1/10) kemarin, dan ia juga turut ambil bagian dalam salah satu segmen program tersebut yakni siaran "Delicious Shopping Live". Siaran langsung dari acara belanja rumahan tersebut menampilkan para anggota yang menjual produk khas lokal kepada pemirsa untuk membantu petani lokal, dan setiap minggunya mereka selalu memiliki rekor yang mengesankan dalam menjual produk khas tersebut.

Namun, hadirnya Jisoo sebagai tamu semakin melambungkan jumlah penonton siaran langsung itu ke rekor tertinggi sejauh ini, dimana lebih banyak lagi pemirsa yang menonton daripada episode-episode sebelumnya. Menurut produser program "Delicious Rendezvous", lebih dari 60.000 pemirsa secara bersamaan menonton paruh kedua siaran langsung tersebut.

Di episode yang tayang kemarin, Jisoo sebagai koki pemula membantu para anggota mengungkap lebih banyak pesona dari jenis labu tertentu (yang secara harfiah diterjemahkan menjadi "labu bengkok"). Di bawah instruksi koki Baek Jong Won, Jisoo dengan gagah berani mencoba membalik panekuk labu di wajan dengan tangannya untuk pertama kalinya.


(3025)

Sumber: 1

Komentar