Youngjae (GOT7) Dituduh Lakukan Tindak Kekerasan, Berikut Pernyataan Terbaru dari JYP Entertainment


JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait tuduhan tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Youngjae (GOT7).

Selasa (20/10), seseorang mengunggah sebuah postingan dan mengklaim bahwa mereka adalah korban dari tindak kekerasan yang dilakukan oleh Youngjae. Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka bersekolah di SMA Teknik Mokpo bersama Youngjae serta menambahkan bahwa mereka memiliki disabilitas intelektual dan gangguan pendengaran. Menurut penulis postingan tersebut, Youngjae telah merampas uang dan barang berharga dari mereka serta memukul mereka tanpa alasan.

Sehari setelah postingan tersebut diunggah, JYP Entertainment merilis pernyataan sebagai berikut:

"Terkait dengan kontroversi yang melibatkan artis JYP Entertainment, Youngjae, kami telah mengkonfirmasi dengan Youngjae bahwa ia memang pernah bertengkar dengan teman sekelasnya yang berujung pada perkelahian fisik dan belum ada perdamaian diantara mereka sampai saat ini sehingga mereka memiliki hubungan yang buruk. Youngjae memberitahu kami bahwa semua klaim yang dibuat oleh penulis postingan tersebut tidaklah benar.

Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan pernyataan dari pihak mereka ke agensi kami melalui email, namun kami belum menerima email maupun kontak dari mereka.

Kami telah menghubungi penulis postingan tersebut untuk memverifikasi detail pasti kebenarannya, namun kami belum dapat menerima tanggapan dari yang bersangkutan.

Oleh karena itu, kami akan mengambil tindakan berdasarkan prinsip yang berlaku dengan memverifikasi kebenarannya secara lebih tepat dan menyiapkan langkah-langkah yang sesuai."  

Kamis (22/10), JYP Entertainment kembali merilis pernyataan terbaru setelah melakukan pertemuan langsung dengan penulis postingan tersebut. JYP Entertainment menegaskan bahwa pihak penuduh tidak dapat memberikan bukti apapun untuk mendukung klaim mereka dan memperingatkan bahwa agensi akan mengambil tindakan hukum jika nantinya ada penyebaran rumor palsu lagi terhadap artis-artis mereka.

Berikut pernyataan terbaru dari JYP Entertainment:

"Halo, ini JYP Entertainment.

Kami sampaikan pernyataan dari pihak kami terkait kontroversi yang melibatkan artis kami, Youngjae.

Kami telah bertemu langsung dengan individu yang menulis postingan tentang Youngjae, meskipun penulis postingan tersebut membuat klaim yang sama dengan apa yang mereka tulis secara online, namun mereka tidak dapat memberikan bukti apapun untuk mendukung klaim mereka yang menuduh Youngjae melakukan tindak kekerasan di sekolah.

Sehubungan dengan terjadinya insiden ini dan kasus-kasus lainnya, kami ingin memberitahukan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tegas dalam menghadapi pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong yang tidak berdasar tentang artis kami tanpa bukti material, ataupun rumor-rumor lainnya.

Terima kasih."

(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar