10 Selebriti Korea Pemilik Real Estate Dengan Keuntungan Terbesar


Seiring dengan kesuksesan perjalanan karir mereka sebagai selebriti, sejumlah bintang papan atas Korea ternyata juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari real estate yang dimiliki dengan uang hasil jerih payah mereka selama ini!

Pada Jumat (30/10), program KBS2 "Entertainment Weekly Live" menyoroti 10 selebritis Korea dengan kepemilikan real estate yang paling menguntungkan. 

Peringkat pertama ditempati oleh pasangan selebritis Rain dan Kim Tae Hee, yang memiliki real estate senilai 81,4 miliar won (atau sekitar $ 71,6 juta).

Peringkat kedua juga ditempati oleh pasangan selebritis lainnya, yakni Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, dengan kepemilikan real estate yang saat ini bernilai 78,2 miliar won (sekitar $ 68,8 juta).

Jun Ji Hyun berada di peringkat ketiga dengan kekayaan real estate senilai 75,5 miliar won (sekitar $ 66,4 juta), sementara Song Seung Heon berada di peringkat keempat dengan real estate senilai 69,2 miliar won (sekitar $ 60,9 juta).

Jang Geun Suk menempati peringkat kelima dengan kepemilikan real estate senilai 55 miliar won (sekitar $ 48,4 juta), sementara mantan pemain bola basket dan bintang variety, Seo Jang Hoon menempati peringkat keenam dengan kepemilikan real estate senilai 46,5 miliar won (sekitar $ 40,9 juta).

Peringkat ketujuh ditempati Ha Jung Woo, yang memiliki aset real estate senilai 46,5 miliar won (sekitar $ 40,9 juta) atas namanya sendiri. Bahkan saat ini, sang aktor juga memiliki tiga kedai kopi.

Peringkat kedelapan ditempati oleh dua sahabat lama yakni, Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae, yang baru-baru ini membeli gedung senilai 33 miliar won (sekitar $ 29 juta) secara bersama-sama di area Cheongdam, Seoul. Apabila dikombinasikan, kedua aktor ini memiliki real estate senilai 45 miliar won (sekitar $ 39,6 juta).

Pasangan suami-istri Jang Dong Gun dan Ko So Young mengklaim peringkat kesembilan dengan gabungan kepemilikan real estate senilai 43,7 miliar won (sekitar $ 38,4 juta), dan PSY melengkapi daftar sepuluh besar dengan kekayaan real estate senilai 40 miliar won (sekitar $ 35,2 juta). (3025)

Sumber: 1

Komentar