"Search" dan "Homemade Love Story" Sama-sama Cetak Rating Tertinggi


Drama OCN "Search" dan drama KBS2 "Homemade Love Story" kini tengah naik daun!

Minggu (01/11), kedua drama tersebut berhasil mencetak rating tertinggi baru. Menurut Nielsen Korea, episode ke-6 "Search" meraup rating penonton sebesar 3,9 persen dan puncaknya mencapai 4,4 persen, ini merupakan perolehan rating tertinggi yang berhasil diraih "Search" sejauh ini.

"Search" juga menunjukkan performa yang mumpuni di kalangan penonton dengan usia berkisar antara 25 hingga 49 tahun, dengan catatan rating di angka 2,6 persen dengan puncaknya hingga 3,0 persen tadi malam.

Sementara itu, "Homemade Love Story" masih tetap menjadi drama terpopuler setelah mencetak rating tertinggi baru tadi malam. Dengan mudahnya mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Minggu malam, "Homemade Love Story" mencatatkan rating sebesar 26,2 persen dan 28,9 persen di episodenya yang ke-14.

Akhirnya, setelah kemarin sempat meraih rating tertingginya yang baru, drama tvN "Start-Up" mengalami penurunan rating yang tipis di episoden ke-6. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk ini memperoleh rating penonton sebesar 4,1 persen dan 4,7 persen. (3025)

Sumber: 1

Komentar