"The Penthouse" Kembali Pecahkan Rating Tertinggi


Drama SBS "The Penthouse" terus memecahkan rekor rating tertingginya sendiri!

Menurut Nielsen Korea, episode ke-3 dari drama baru SBS ini sukses meraup rating penonton sebesar 8,0 persen dan 11,4 persen pada Senin (2/11) malam kemarin. Sebelumnya, "The Penthouse" mengawali episode perdananya dengan perolehan rating di angka 9 persen, kemudian menembus rating 10 persen di episode keduanya, dan kini ratingnya telah menyentuh angka 11 persen. Dua episode pertama "The Penthouse" berdurasi sekitar 100 menit dan terbagi menjadi tiga bagian. Pada episode ke-3 tadi malam, drama ini kembali ke format biasa dengan durasi 60 menit.

Drama MBC "Kairos" memperoleh rating 3,0 persen dan 3,3 persen di episode ke-3 atau naik tipis dari rating yang diperolehnya minggu lalu.

Drama JTBC "18 Again" yang menayangkan episode ke-13, memperoleh rating 2,8 persen, juga mengalami kenaikan dari minggu lalu. Sedangkan drama MBN "My Dangerous Wife" mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan di episodenya yang ke-9 dengan perolehan rating 2,7 persen.

Drama terbaru dari tvN "Birthcare Center" yang menayangkan episode perdananya tadi malam memperoleh rating penonton sebesar 4,2 persen. Meskipun rating yang diperoleh tidak setinggi rating drama pendahulunya "Record of Youth", namun ini terbilang cukup tinggi bagi drama tv kabel yang tayang di hari kerja. (3025)

Sumber: 1  

Komentar